Rabu, 10 Juni 2009

ABouT mE

Aku lahir di sebuah kota kecil di Jawa Timur, kota itu termasuk bagian selatan dari Jatim, nama kota itu adalah Tulungagung. Dilahirkan dari rahim seorang ibu yang sangat saya sayangi yang bernama Ibu "Siti Fatimah" dan saya dilahirkan berkat support dari seorang ayah yang bernama Bapak "Suparman", beliau adalah orang-orang hebat yang belum pernah ada tandingannya di dunia ini, dan beliau merupakan inspirator bagi saya.Aku lahir pada 15 Juli 1990, pada waktu itu kata ibu, saya lahir pkl. 00.30 katanya sich anak yang lahir pada jam segitu dikatakan anak yang penakut, padahal gak juga sih tapi kadang-kadang he.he.he
Setelah lahir aku diberi nama "Tri Yuliana" sebuah nama yang bagus dan penuh arti. Kata pertama "tri" yang berarti tiga, karena saya anak ke tiga dari tiga bersaudara. Saya mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama "wi2t Distyani" dan satu orang kakak laki-laki yang bernama"Dwi Prasetyo". sedangkan kata "yuli" berarti saya lahir di bulan Juli dan "ana" berarti aku atau saya, jadi apabila digabungkan nama ku tersebut mempunyai arti "saya anak ke tiga yang dilahirkan di bulan Juli". Dari nama itu saya biasa dipanggil dengan sebutan yulin, padahal nama itu gak da sama sekali dalam bagian nama saya, tapi itulah nama panggilan sayang dari orang-orang yang menyayangiku slama ini.

Dan hal yang paling menarik dalam hidup saya adalah saya bisa bertemu dengan keluarga seperti mereka. akan tetapi pengalaman yang tak akan pernah saya lupakan yaitu pada masa sma saya bisa membanggakan kedua ortu saya. saya telah ditunjuk oleh sekolah untuk mewakili lomba akuntansi se-jatim di Jember, itu bukan pengalaman pertama saya tapi hal itu sudah ke dua kalinya saya mewakili sekolah untuk mengikuti suatu competisi. Walaupun hasilnya tidak membanggakan, yang pertama sich sempat menang tapi sayang yang kedua gagal total, hehehe walaupun begitu saya sudah bisa lega karena bisa membanggakan orang tua.

Akhir-akhir ini saya juga bisa mewujudkan impian ortu saya, akhirnya saya bisa diterima di Univ. negeri walaupun hal itu serasa pahit dalam hidup ini, karena itu bukanlah impian saya, tapi apa daya saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. akan tetapi saya harus bisa membuktikan bahwa saya bisa dan akhirnya IP pada semestr 1 tidaklah mengecewakan ya sedikit PD sh hehehe 3,5 lebih sih , tapi lebihnya sedikit kok gk banyak. Dan di smstr 2 saya merasa tertantang dengan ortu saya, karena apabila IP saya bisa bagus dari pada semstr 1 aku akan dijanjikan sesuatu yang saya impikan slama ini. Untuk meraih IP yang lbih darti smstr 1 tidak lah mudah butuh perjuangan yang berat, sampai-sampai kemarin ja wktu uas aku minim tidur jam 11 dan harus bangun jam 3, tapi itu smua aku jalankan dengan iklas k', dan mudah-mudahan apa yang menjadi impian ku slama ini bisa tercapai, amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar