Rabu, 24 Juni 2009

KHS smster II

Bejo dan Inem baru saja mengambil KHS (Kartu Hasil Studi) , mungkin sebagian orang masih asing dengan nama KHS. Kalau waktu jaman-jaman SMA, SMP ma SD sich kite suka menyebutnya "Raport". Pagi itu mereka bergegas pergi ke kampus pukul 09.30

Bejo : waduh.... nem gimana nich aku takut kalau nilai q turun bisa gawat, uang saku bisa ke potong
Inem : Olah...jo.. bejo mang kamu aja yang kwtir aq juga tau....
Bejo : La mang kamu lapo takut, lgan gk mungkin lah cewek sepinter kamu nilainya turun....hehehe
Inem : kl nyindir tu ngmong gk sah pakek berbelit-belit... aq takut nilai turun sama aja gak dapat laptop dari nyak n' babe.....kan yo nelangsa aku jadinya.....nangis semalam aku....
lgan semester ini juga dosennya kyk setan smua. Nilai mahal lek ngajar gak uenak bgt sebel aku...
Bejo : lo lek kamu anyel yo jo marah-marah ndk depan ku, kan aku gk salah apa-apa....

Setelah menunggu akhirnya KHS diterima dannn ternyata....
Bejo: Gimana nem nilai mu naek, turun, atau tetap??
Inem : Waduch...alhamdulilah nilai aq naek jo, waduh seneng baget aku bakalan pny laptop nich...
Bejo : Apes nem....
Inem : mang lapo??
Bejo : Niali aq turun tambah PA II dapat C sbel aku.....
Inem : sabar jo masih semester II....
Bejo : Yo wis lah aku terima ajach....
Setelah selesai mereka berpisah bejo menuju gedung HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) dan Inem menuju gedung UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar